LAMAN CENTRAL

28 August, 2012

lelah

Aku lelah, aku letih, menggenggam bayang dlm keraguan..
Menampak selintas wujudmu, mengerang perih disudut hati..
Dan aku tak kuasa berlari, hny diam memandang dlm lara..
Mencoba bertahan, agar luka tak meneteskan darah..

Tlah kubakar sgala harapan yg tersisa..
Tlah kubenamkan sgala cerita sisa perjalanan lalu..
Tlah kurelakan jasad cinta ini bersemayam direlung hati..
Terbaring diam dlm keikhlasan, menanti masa tiba sang maut..

Meski kadang sesekali, angkara menyemai kalbu..
Menggumpal sebait tanya, diujung emosi jiwa..
Bukankah cinta itu adalah pelangi penuh warna ??
Tapi mengapa dlm dekapan kami hny ada dua warna yg sama ?...
HITAM dan HITAM...

Dan sejuta sunyi, kini mengelilingi sekitarku..
Geliat resah jiwa smakin melukìs diatas penatku..
Hny desir kembara dan teriakan jiwa yg tertingkap oleh malam..
Menemani getar2 perih sekujur urat nadiku..

Aku lelah...aku letih..
Aku ingin tidur sejenak, melupakan sgalanya..
Barangkali smuanya khan memudar dan sirna...
Kala aku tergugah dari lelap yg melenakan lukaku...


>> Abah .S andy<<











dipostkan oleh
central puisi dan syair "para pujangga"
 

No comments: