LAMAN CENTRAL

15 September, 2012

goresan hati


Malam ini
Saat hujan membasuh langit atasku
Ku diterpa kehampaan dalam gigilku
Sedang swara geletar petir kian memecah hening langitku
Namun tiada menyulut hati dalam riuh

Tlah kulewati perjalanan masa
Menggenggam seberkas jasad cinta
Membeban seonggok luka menganga
Memendam sebaris ruah sesal
Menjelajahi hamparan padang kehidupan
Mencari setitik bayangan damba cintaku
Seutuhnya bayang dirimu, kekasih tercintaku

Entahlah ku tak pernah mengingat
Berapa banyak kalbu tlah tersinggahi
Hanya tuk mencari dan mencari dirimu, kekasih
Mencari lukisan sosok bayang tentang dirimu
Namun tiada kutemui seutuhnya

Hanya mencipta sederetan panjang
Lembaran hitam hati yg terisak
Hanya smakin membawa jiwa
Daalm jurang penyesalan yang kian dalam

Aku lelah, cintaku
Aku letih mengurai kisah semu

Hanya fatamorgana yang kurengkuh
Hanya sejalin cerita kesemuan belaka

Aku muak, cintaku
Smakin muak bermain di hamparan padang hati

Aku letih, jiwaku tlah lunglai
Aku ingin sekejap bersandar pada malam
Pejamkan matahati dan tertidur
Lupakan sejenak semuanya

Lupakan tentang cinta
Lupakan tentang kelukaan
Lupakan tentang mimpi
Lupakan tentang penyesalan
Bahkan melupakan tentang dirimu
Bersama semua bayang tentang mu

>> A.S <<

No comments: