LAMAN CENTRAL

27 August, 2012

aku sangat membencimu

<> AKU SANGAT MEMBENCI MU <>


Perdu melambai tak mengarak rasa pada tatap
Derai butir butir peluh tlah membasuh aliran sekujur nadi ku
Hingga legam rona darah mewarnai bilik jantung ini
Dibalìk seonggok nafas kebencian yg meradang, memuncak
Menyesakkan seluruh isi rongga dada ini

Dusta mu tiada pernah lekang, mewarnai bincang yg terurai
Namun tiada peduliku pada semua nada yg terurai
Aku hanya ingin bersandar sesaat, merebah mengeringkan luka
Kuhanya ingin terlena dalam buaian sosok yg meneduhkan
Dan aku hanya ingin mendekap seraut kasih peneduh jiwa ini
Dibalik sosok teduh pembawa riang jiwa ku

Namun kau tak pernah puas menatap luka yg kugenggam
Kau enggan membiarkan diri ini sesaat rebah mengeringkan luka
Kau rengkuh semua jalan ku dalam kemanisan bincang
Hingga tak tersisa ruang bagi mata kaki ini melangkah
Kau urai seribu dalih yg tak pernah kuyakini setitik pun

Aku benci, aku sangat membenci mu
Dan ingin kuteriakan kebencian ini, hingga awanpun mendengar
Yeah...tak pernah kurasakan nada kebencian sedalam ini
Tak pernah kugenggam hawa angkara kebencian sepanas ini

Andai masih tersisa tawa mu, khan kurengkuh sekalian semua perih ini
Biar dapat kurasakan hangatnya nafas kebencian ku yg sangat dalam pada mu


=sang penyair=
 
di post kan oleh central puisi dan syair "para pujangga"

No comments: